26 September 2012

Akasia Drinking Club



Akasia Drinking Club adalah salah satu klub minum yang cukup terkenal  (bagi yang senang minum tentunya). Menu yang mereka sediakan sangat beragam, baik yang impor maupun yang local. Berikut beberapa menu minuman yang ada disana.

1.       Bir : mulai dari bintang sampai yang kelas atas ada disini. Peminatnya, so pasti banyak. Omzet untuk minuman ini cukup untuk menggaji setengah karyawan klub ini.
2.       Tuak : minuman hasil fermentasi ini juga cukup banyak peminat. Biasa dibeli satu jerigen, paling enak dimakan dengan daging RW.
3.       Arak : serupa dengan tuak dari sisi bahan, namun arak berasal dari proses penyulingan. Arak yang dijual di Akasia DC, terdiri dari arak hijau (campur dengan minuman soda hijau), arak banteng (campur dengan banteng botolan), dan arak api (campur dengan spiritus).
4.       Teh : sering dianggap enteng, namun kalau diminum dalam dosis yang benar, bisa memabukan. Campuran paling enak bagi minuman ini adalah sampo (dari merek apapun).  Rasanya tidak akan jauh seperti bir.

Banyak minuman lagi yang ada, mulai tequila, vodka, martini, rum, dan lainnya. Menu pendampingnya juga banyak. Mulai dari kacang, RW, sampai lawar. Bagi yang berkocek tebal, bisa dapat tambahan Ayam juga. Terserah mau ayam yang seperti apa. Berminat? Mampir ke Akasia Drinking Club di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar