27 Maret 2013

Adi Bing Slamet dan Eyang Subur



Minggu terakhir, berita yang paling heboh yang ditampilkan di televise adalah perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur. Pelawak yang juga mantan penyanyi cilik, Adi Bing Slamet, mengaku ditipu, baik secara fisik dan spiritual oleh Eyang Subur, yang menurutnya menganut aliran sesat. Eyang subur sendiri merupakan mantan guru spiritual Adi Bing Slamet selama 17 tahun.

Secara nyata, ajaran sesat memang ada. Namun ilmunya sendiri susah dibuktikan. Dalam hal ini yang dituduhkan Adi Bing Slamet kepada Eyang Subur adalah ilmu santet. Sangat susah membuktikannya, karena, sebagai contoh, secara medis akan tampak seperti penyakit.

Akan sangat susah bagi Adi Bing Slamet untuk menuntut Eyang Subur. Setidaknya secara hukum dunia. Tapi apabila yang dituduhkannya memang benar, dia masih bisa berharap pada hukum Tuhan.

9 komentar:

  1. Menurut saya dua-duanya bodoh tuh :-)

    BalasHapus
  2. Itulah sebabnya mengapa tidak boleh mengkultuskan orang lain. Berbahaya

    BalasHapus
  3. Dah 17 tahun koq baru sadar ya?kemana aja bang...??

    BalasHapus
  4. Gosip selebriti terseru tahun ini kali ya..

    BalasHapus
  5. Istrinya eyang subur ada 8. Gimana cara ngrayunya dulu ya? koq mereka pada mau dimadu sih?

    BalasHapus
  6. Hanya Allah yang tahu mana yang benar dan mana yang salah

    BalasHapus
  7. malah sebel ma dua2nya...
    soalnya berita korupsi jd ketutup... :)

    BalasHapus
  8. Banyak kerja online yang mengharuskan orang yang mengikutinya justru menghabiskan waktu yang sangat banyak. Padahal kerja online seharusnya bisa dikerjakan paruh waktu. Disini, anda bisa bekerja paruh waktu dan hasilkan uang tambahan untuk biaya kuliah, dan biaya hidup lainnya.
    Dapatkan keberuntunganmu disini Kerja Part Time

    BalasHapus