11 Juni 2012

Menuntut Tuhan?! 2


Memiliki anak, terdengar simple. Membuat anak, juga terdengar mudah untuk dilakukan. Tapi entah kenapa, semua yang mudah bagi orang lain itu, malah begitu sulit kudapatkan. Sudah beragam upaya dilakukan, tetapi tetap saja belum ada hasil. Apakah karena tidak pantas?
Ternyata tidak. Setiap orang pantas untuk punya anak. Sesusah apapun kondisi hidupnya, seburuk apapun kelakuannya. Yang membedakan adalah lama waktu untuk mendapatkan anak tersebut. Setiap anak yang dilahirkan ke dunia ini, pada dasarnya adalah leluhur kita yang reinkarnasi kembali ke dunia ini. Dan biasanya ada tujuannya. Sebuahkeluarga yang sangat kaya raya tapi juga sangat kikir, biasanya memiliki anak yang agak boros. Sebuah keluarga miskin namun baik hati, memiliki anak yang dermawan dan pekerja keras, yang nantinya akan mengangkat keluarganya ke kehidupan yang lebih baik.
Leluhur kita bereinkarnasi kembali, untuk menyeimbangkan situasi keluarganya. Sang anak lahir untuk membantu keluarganya atau bisa juga malah menghancurkan keluarganya. Itu akan memastikan roda kehidupan tetap berputar.
Setiap anak lahir  ada tujuannya. Hanya karena lama belum memiliki keturunan, jangan sampai harus menuntut Tuhan. Beliau sudah mengatur segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar