17 Oktober 2012

When Eyes Never Lies

Mata adalah cerminan hati. Ungkapan yang sering di dengar. Saat mulut bisa berbohong tentang perasaan anda, maka mata tidak pernah bisa melakukannya. apapun isi hati anda, perasaan anda, akan tercermin dimata anda. Ada beberapa perasaan atau sesuatu yang mudah dilihat saat anda menatap mata seseorang. 

Berbohong
anda bisa tahu orang berbohong dari matanya. Jika dia terus menghindari kontak mata langsung, maka anda bisa curiga padanya. orang yang berbohong juga mengedipkan kelopak mata lebih sering daripada biasanya. Apabila kedua ciri tersebut anda temui, maka 90 persen lawan bicara anda sedang berbohong.(10 persen sakit mata atau kelilipan.)
Takut
Pancaran rasa takut juga bisa terbaca dari mata. mulut bisa berkoar, tindakan boleh sok, namun mata tidak bisa menutupi kalau itu cuma pura-pura. Jangan heran jika preman penakut suka kacamata hitam. unutk menutupi mata yang memancarkan rasa takut, walau tindakan terlihat berani.
Cinta
Kalau yang ini, semua orang pasti mengakui. jika sedang jatuh cinta, orang akan sering memandang orang yang disukainya. dari sekedar melirik sampai  memandang lama-lama. cinta memiliki hubungan yang lurus dengan afeksi. semakin besar rasa suka atau cinta, semakin kuat afeksinya. Dan itu paling kuat terpancar pada mata.

Banyak lagi cerminan hati yang bisa dilihat dari mata. marah, sedih, gembira, dan lainnya. Eyes never lies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar